Tidak Usah Bingung.. Begini Cara Terbaik Menata Lemari Pakaian Anda.

jika anda punya lemari...? barang apa yang anda simpan...? ya pastinyabaju-baju kesayangan anda kan.. tapi bagaimana jika lemari anda sudah penuh..? pastinya anda bingung bukan..? nahdisini saya akan membagikan tips terbaik untuk anda yang kebingungan menata lemari pakaian anda. Lemari sudah penuh sesak dengan pakaian dan sebagian seharusnya ditaruh di kotak karena sudah tak tertampung. Artinya, telah waktunya kita menyortir apa yang masih bisa disimpan dan apa yang sudah semestinya disingkirkan.

Coba amati lemari baju kita, apakah telah banyak baju yang wajib dikeluarkan? Tidak semestinya dibuang, sekiranya masih cocok pakai dapat diberikan terhadap yang lebih membutuhkan. Berikut daftar barang yang semestinya disingkirkan dari lemari anda..

#Pakaian yang telah sobek
Sesungguhnya banyak pakaian sobek di dalam lemari melainkan kita saying membuangnya sebab menganggap masih bisa dikoreksi. Melainkan sekiranya telah berminggu-minggu baju hal yang demikian tak juga dibetulkan, lebih bagus singkirkan saja.

#Jaket atau switer lama
Baju atau pakaian hangat menumpuk di lemari, meskipun telah banyak yang tidak muat atau modelnya kuno. Langsung singkirkan dan bila ada dana beli yang baru dengan ukuran dan contoh yang lebih pantas.

#Jins belel
Banyak yang menganggap celana jins makin keren sekiranya warnanya pudar atau belel. Tetapi bila pudarnya telah kelewatan, ketimbang mewarnai ulang, lebih bagus pensiunkan saja celana itu.

#Pakaian yang telah mengkerut
Baju dapat saja mengkerut sebab tak sengaja, bukan sebab tubuh yang membesar. Umpamanya akibat salah mencuci atau terkena bahan kimia. Buat apa baju hal yang demikian disimpan lagi, cuma membuat penuh.

#Pakaian yang lama tidak diaplikasikan
Terlalu banyak baju membuat kita tanpa sadar memperkenankan ada pakaian-baju yang sama sekali tidak diaplikasikan selama bertahun-tahun. Jika memang tak ada niat untuk menggunakannya lagi, berikan saja pada orang lain seandainya kondisinya masih bagus.

#Blazer bercorak
Beberapa tahun lalu blazer seperti ini mungkin sedang tren dan digunakan banyak orang. Tapi kini, model seperti itu sudah tertinggal jaman. Jangan hingga kita tampak seperti orang aneh karena mengaplikasikannya.

#Baju bernoda
Baju telah ternoda oleh bercak-bercak yang tak bisa hilang. Buat apa lagi dipertahankan seandainya menerapkannya justru akan merusak penampilan.

#Baju tak nyaman
Mungkin kita punya pakaian yang tidak nyaman, akibat salah beli atau salah ukuran. Tidak perlu dipertahankan lagi, singkirkan saja pakaian tersebut jika memang tak ada harapan lagi untuk menerapkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Ampuh Dekorasi Ruangan Makan Agar Terlihat Mewah

Kunci Utama Menata Ruangan Makan Untuk Keluarga Kamu

Buka Puasa Enak Bareng Keluargaku >> Cerita Ramadhanku 2018